Aksi Unik Tolak Kenaikan BBM di Makassar

CENDANANEWS (Makassar) – Aksi menolak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Makassar kali ini digelar berbeda oleh Mahasiswa Seni Rupa Universitas Muhammadyah Makassar (Unismuh) di Makassar, Selasa (31/3).
Tidak seperti pada umumnya, Mahasiswa menggelar orasi, membawa spanduk hingga menutup jalan, kali ini, Mahasiswa Jurusan Pendidikan Seni Rupa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unismuh mengekspresikan penolakan kenaikan BBM dengan cara melukis bersama.
“Ungkapan kami ini semoga tidak mengurangi makna penolakan serius kami. Kami hanya tidak ingin mengganggu pengguna jalan” jelas Ketua Himpunan Mahasiswa Seni Rupa Unismuh, Tri Purnomo.
Beberapa lukisan mahasiswa di pajang di bundaran depan kampus Unismuh Jalan Sultan Alauddin Makassar. Aksi ini cukup menarik perhatian mahasiswa dan pengguna jalan.
Lukisan mereka nantinya tetap akan dipajang di sekitar Kampus agar dapat disaksikan bersama, dengan harapan bisa mewakili ungkapan dan jeritan masyarakat yang terus menderita akibat kebijakan pemerintahan Jokowi-JK yang tidak berpihak pada rakyat.

———————————————————-
Rabu, 1 April 2015
Jurnalis : Bayu Firmansyah
Editor   : ME. Bijo Dirajo
———————————————————-

Lihat juga...