Titiek Soeharto Dampingi Prabowo Subianto, Safari Politik ke Yogya

Editor: Satmoko Budi Santoso

YOGYAKARTA – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau akrab pula disapa Titiek Soeharto, ikut mendampingi Calon Presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto, saat melakukan kunjungan ke Yogyakarta, Rabu (28/11/2018).

Titiek Soeharto mendampingi berkunjung ke rumah salah satu tokoh PPP DIY yang memberikan dukungan suara ke pasangan Prabowo-Sandi, Syukri Fadholi. Tak hanya itu, Titiek Soeharto juga ikut mendampingi Prabowo Subianto, saat menemui ribuan relawan di Sasana Hinggil, Alun-alun Selatan Yogyakarta.

Prabowo Subianto bersilaturahmi dengan Syukri Fadholi – Foto Jatmika H Kusmargana

Prabowo Subianto sendiri, dalam orasinya, kembali menelaah kritis pemerintahan saat ini yang dinilai telah mengkhianati semangat perjuangan para pendahulu bangsa dalam memerdekakan NKRI.

“Bangsa kita, negara kita sekarang ini bukan milik kita lagi. Para elit justru menjual bangsa kita pada bangsa lain. Saya kecewa. Mereka pintar tapi justru minterin rakyat. Mengabdi kepada bangsa lain. Tidak mau bela rakyat,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo Subianto pun menilai, untuk memperbaiki kondisi tersebut, Indonesia membutuhkan pemerintahan yang kuat, antikorupsi serta berani merebut semua aset kekayaan bangsa Indonesia dari negara lain.

Titiek Soeharto menjadi salah satu tokoh yang ditunggu-tunggu masyarakat Yogyakarta untuk berebut bersalaman dan berfoto – Foto Jatmika H Kusmargana

“Kita menawarkan strategi dorongan besar. Kita ingin mendorong semua sektor, sehingga kita bisa mencapai swasembada pangan, energi, dan air,” ujarnya.

Lihat juga...