Yoga, Caleg Berkarya Inginkan Pelajar Tercover GNOTA

OLEH MAKMUN HIDAYAT

JAKARTA – Sebanyak 82 calon anggota (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat berlaga dalam pemilihan legislatif untuk mewakili daerah pemilihan Jawa Timur IX yang mencakup Kabupaten Bojonegoro dan Tuban. Satu dari 82 caleg tersebut, yakni M. Dwiyoga Kurniawan.

Maju melalui Partai Berkarya dengan nomor urut caleg 5, Yoga –begitu ia karib disapa– menginginkan adanya perubahan juga keteraturan pada semua bidang dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pria kelahiran Jakarta, 13 Juni 1980, berlatar pengacara itu, berharap terjadi keselarasan di semua bidang, seperti politik sampai dengan keteraturan, hukum guna mencapai keadilan, ekonomi sampai pada pemerataan, persatuan sampai pada kekokohan, dan kepemimpinan sampai pada pengayoman.

Harapan-harapan itulah kemudian yang membuat anak dari pasangan Bambang Susetyo-Yana Tandjoeng ini akhirnya membulatkan hati terjun ke dunia politik. Dan, memutuskan bergabung dengan partai yang dibesut dan diketui keluarga trah Cendana, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

“Saya rindu terhadap sosok Almarhum Bapak H.M. Soeharto dengan Trilogi Pembangunannya. Keluarga Cendana selalu kompak dan solid, maka saya merasa yakin untuk berjuang dengan Partai Berkarya,” ungkapnya kepada Cendana News, Kamis (4/4/2019).

Bagi alumni Fakultas Hukum Universitas Esa Unggul yang kini tengah menempuh S2 di Universitas Pancasila itu, tampilnya keluarga Cendana di pentas politik nasional sangat positif, dan sudah sejak lama ditunggu-tunggu kehadirannya.

“Keluarga Cendana dapat melestarikan program-program Almarhum Bapak H.M. Soeharto yang sukses dan membuat program-program yang dibutuhkan masyarakat saat ini,” tandas pehobi olahraga boxing, membaca, dan bermain musik DJ ini.

Lihat juga...