Dishub Denpasar Remajakan 124 Titik LPJU Rusak

Editor: Mahadeva

Ilustrasi -Dok: CDn

DENPASAR – Sebanyak 124 titik Lampu Penerangan Jalan umum (LPJU) di Kota Denpasar mengalami masalah dan padam. Dinas Perhubungan setempat, melakukan pemantauan, perbaikan dengan mengganti lampu yang rusak.

Kepala Dinas Perhubungan Denpasar, Ketut Sriawan.-Foto: Sultan Anshori.

Ratusan titik LPJU rusak tersebut, tersebar merata di empat kecamatan. Empat wilayah kecamatan yang LPJU-nya rusak tersebut adalah. Denpasar Utara, Denpasar Selatan, Denpasar Timur dan Denpasar Barat.

“Padamnya LPJU di titik tersebut dari laporan masyarakat telah dilakukan perbaikan, tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan laporan,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Denpasar, Ketut Sriawan, Kamis (13/6/2019).

Pelaksanaan pemeliharaan LPJU di Denpasar dilakukan secara rutin. Setiap hari dilakukan pemeliharaan, untuk memastikan kondisi LPJU. Hal itu berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan masyarakat untuk melakukan aktivitas publik.

Setiap jaringan yang berjumlah sebanyak  17.666 titik LPJU yang dikelola oleh Dishub Denpasar, dipastikan setiap harinya dalam kondisi baik, terutama pada malam hari. “Ada lampu yang dop son dan juga ada yang telah kita ganti dengan LED. Giat pelaksanaan hari suci Nyepi, juga kita lakukan untuk mendukung keheningan pelaksanaannya. Untuk memastikan sementara LPJU yang ada di setiap titik. Jika ada beberapa LPJU yang masih dalam kondisi padam serta ditemukan masyarakat agar segera melaporkan ke Pengaduan Rakyat Online (Pro) Denpasar Plus,” kata Sriawan.

Lihat juga...