KSU Derami Padang Tambah Dua Kelompok ‘Modal Kita’

Redaktur: Satmoko Budi Santoso

“Hari kasnya satu kali satu minggu. Nah dikarenakan jauh, hari kas untuk 3 kelompok nantinya direncanakan disamakan saja yakni di hari Rabu. Ini rencana, jika ada perubahan mungkin soal lalu lintas AK nantinya,” ungkapnya.

Meni menjelaskan dengan  menjangkau daerah itu juga merupakan upaya KSU Derami untuk menjangkau daerah pinggiran kota. Sebab daerah pinggiran kota dapat dikatakan tidak begitu merasakan dampak dari pandemi Covid-19.

“Kita harus melebarkan sayap dan melihat peluang yang ada. Kalau di kawasan perkotaan, sekarang itu bisa dikatakan cukup sulit berkembang perekonomian UMKM. Karena kawasan perkotaan sangat merasakan betul dampak dari Covid-19 ini,” katanya.

Sementara itu Ketua KSU Derami Padang, Gusti Ayu Ratniati, mengatakan, Modal Kita atau Tabur Puja dulu itu kini terus bergerak secara baik. Penambahan kelompok adalah bentuk pengembangan, sehingga secara finansial Modal Kita ini terus menguntungkan.

“Kami dari koperasi tentu sangat mendukung adanya pergerakan positif dari Modal Kita. Artinya kini Modal Kita dalam kondisi yang baik,” ucap dia.

Lihat juga...