Percasi Kota Bekasi Mulai Bersiap Gelar Kejurda Jabar 2021

Editor: Makmun Hidayat

BEKASI — Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Catur seluruhan Indonsia (Percasi) Kota Bekasi, Jawa Barat, mulai melakukan persiapan menghadapi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jabar 2021. 

Kejurdaprov Percasi tahun ini, Kota Bekasi menjadi tuan rumah yang akan digelar Juni mendatang. Oleh karenanya mulai melakukan penyusunan panitia Kejurda.

“Pelaksanaan Kejurda Percasi tingkat Jabar 2021 akan digelar Juni mendatang di Kota Bekasi sebagai tuan rumah. Waktunya kian dekat, maka persiapan harus segera dilaksanakan, terutama penyusunan panitia,” ungkap Haeri Parani Ketua umum Percasi Kota Bekasi dikonfirmasi Cendana News, Jumat (23/4/2021).

Anggota DPRD Kota Bekasi itu menegaskan telah membentuk panitia Kejurda inti 2021 yang diketuai oleh Abdul Hamid yang telah diminta segera melakukan penyusunan semaksimal mungkin karena waktu Kejurda hanya tinggal  sebulan lagi.

Ketua Percasi Kota Bekasi, Haeri Parani, meminta panitia dan atlet Percasi terus melakukan persiapan menyambut Kejurdaprov 2021 di Kota Bekasi, Jumat (23/4/2021). -Foto: M. Amin

Untuk itu ia mengimbau panitia dan pengurus dan panitia Percasi tetap menjaga kebersamaan menyambut pelaksanaan Kerjudaprov 2021 dengan saling dukung, membantu, dan terus menjalin komunikasi dengan baik. Sehingga semua teknis bisa terlaksana dengan baik.

“Kerjurdaprov Jabar 2021 adalah tantangan bagi saya, sebagai ketua baru dimana Percasi Kota Bekasi ditunjuk sebagai tuan rumah. Untuk itu persiapan matang harus sukses  menyambut pelaksanaan Kejurda dengan mempersiapkan atlet melalui pelatihan pengembangan  basic atlet, demi memenangkan Kejurda,” tegas Haeri Parani.

Lihat juga...