Tak Hanya di Singapura, Patung Merlion Juga Ada di Banjarnegara

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

Tempat wisata yang terletak di Jalan Rejasa, Madukara, Kabupaten Banjarnegera ini terbilang cukup lengkap. Berbagai wahana wisata air, mulai dari waterboom berkelok, kolam ombak, kolam arus, kolam olimpik, sepeda air hingga flying fox tersedia dan bisa dinikmati oleh anak-anak hingga dewasa. Selain itu juga tersedia wisata susur sungai yang melalui sungai di sekitar patung merlion.

Mengingat situasi masih pandemi, khusus untuk wisata kolam renang, jumlah pengunjung yang masuk ke dalam kolam dibatasi oleh pihak pengelola. Sebelumnya juga sudah dilakukan pengukuran suhu tubuh kepada para pengunjung.

Pengunjung lainnya, Echa mengatakan, meskipun banyak pengunjung, namun tidak semua masuk ke kolam renang, sehingga ia mengaku tetap merasa aman untuk berenang. Terlebih di lokasi wisata tersebut juga terdapat banyak kolam renang, dari mulai kolam dangkal untuk anak-anak hingga kolam ombak atau tsunami.

“Untuk masuk ke kolam renang, penerapan protokol kesehatan cukup ketat, sehingga membuat kami para pengunjung merasa aman,” katanya.

Lihat juga...