Pj Gubernur: Wujudkan Aceh Hebat harus dimulai dari membentuk generasi muda

ACEH, Cendana News – Upaya mewujudkan Aceh yang hebat dan harus dimulai dengan membentuk generasi muda yang beradab, berakhlak mulia dan terbebas dari narkoba.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, saat bersilaturrahmi dengan Tenaga Kader Dakwah (TKD) Kabupaten Bireuen, di halaman Pendopo Bupati Bireuen, Selasa (24/10/2022).

“Modal mewujudkan Aceh yang hebat dan maju tentu harus dimulai dengan membentuk generasi muda yang berakhlak mulia dan tentu saja pemuda yang anti narkoba,” ujar Pj Gubernur.

“Alhamdulillah, atas izin Allah hari ini kita bisa bersilaturrahmi dan berkumpul di sini. Saya berharap, 400-an pemuda yang tergabung dalam TKD ini bisa menyampaikan nilai-nilai kebaikan, menyampaikan nilai-nilai Islam yang Rahmatan lil ‘Alamin, kepada masyarakat luas,” kata Achmad Marzuki.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur juga mengungkapkan, dalam menjalankan Pemerintahan Aceh, dirinya tidak bisa bergerak sendiri. Dukungan seluruh komponen masyarakat sangat dibutuhkan.

“Tidak bisa saya membangun Aceh sendiri. Saya membutuhkan dukungan seluruh elemen masyarakat. Mari secara bersama kita sempurnakan apa yang kurang serta memperkuat apa saja yang masih lemah. Kita punya ranah kerja masing-masing, mari berdayakan potensi di diri kita dan lembaga kita untuk bergerak bersama untuk mewujudkan Aceh yang maju, hebat dan berdaya saing,” sambung Pj Gubernur.

Sementara itu, Pimpinan Dayah Babussalam Al-Aziziyah Bireuen Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab atau yang akrab disapa Tu Sop, dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung berbagai program pembangunan yang saat ini sedang dijalankan oleh Pj Gubernur Aceh.

Lihat juga...