Asosiasi PSSI Kota Bekasi bersiap pilih ketua baru

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

BEKASI, Cendana News – Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bekasi menjadwalkan pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB). Kegiatan dimaksud untuk melakukan pemilihan Ketua, Wakil Ketua dan lima Anggota Komite Esekutif (Exco).

KLB itu sendiri adalah amanat Kongres Luar Biasa pada 17 April 2022 dengan agenda tunggal pemilihan ketua, Wakil Ketua dan Anggota Exco.

“Rencana KLB itu sendiri dijadwalkan pertengahan bulan depan (Desember) dengan melibatkan 35 klub Bekasi Super League (BSL), Asosiasi Futsal Kota Bekasi, Asosiasi Wasit Kota Bekasi, Asosiasi Sepakbola Wanita, Persipasi dan Buaran Putra dan Ketua,” kata Fadli Fadhilah, Komite Pemilihan Askot PSSI Kota Bekasi, Senin (28/11/2022).

Dikatakan, mulai hari ini hingga 3 Desember 2022, panitia akan membuka pendaftaran kepada calon Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Komite Esekutif. Selanjutnya, berkas yang masuk pun akan ditinjau oleh panitia, apakah terdapat kekurangan dalam lampiran masing-masing calon.

Dikatakan, hingga kemarin pengurus yang terpilih sebagai Komite Pemilihan KLB ini telah melaksanakan sosialisasi kepada anggota atau klub-klub yang berada dibawah binaan Askot PSSI Kota Bekasi.

“Adapun pelaksanaan sosialisasi malam ini adalah hasil kesepakatan para voters pada Jumat, 25 November 2022,” jelasnya, di Aula Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi.

“Pelaksanaan sosialisasi malam ini merupakan hasil Rapat Komite Pemilihan dan Komite Banding terkait Keputusan Tahapan Pemilihan dan sudah berkoordinasi terlebih dahulu kepada Exco PSSI Kota Bekasi pada hari Jumat 25 November lalu,” tambahnya.

Lihat juga...