Plt Wali Kota Bekasi resmikan jalan baru menuju flyover Kranji

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

KOTA BEKASI – Pelaksana tugas Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto meresmikan jalan baru di Kelurahan Kalibaru, Medan Satria, saat akhir tahun, Sabtu (31/12/2022).

Jalan tersebut sebagai jalur penghubung sebagai jalan penghubung dari Mako Polrestro Bekasi Kota yang baru untuk menuju flyover Kranji ke arah Jakarta.

Sebelumnya jalur tersebut sempat ditutup karena kerusakan hingga membuat kepadatan lalu lintas kerap terjadi. Saat ini telah diperbaiki dan diharapkan mampu mengurai kemacetan.

“Jalan banyak dilewati pengendara menuju flyover Kranji untuk menuju Jakarta, jadi banyak pekerja di Jakarta yang tinggal di Kota Bekasi lewat jalur ini,” ungkap Tri Adhianto.

Ia berharap setelah selesai diperbaiki dapat memperlancar akses untuk berangkat dan pulang kerja. Hal lain dapat mengurai kemacetan di area tersebut.

Menurutnya setelah ada jalan baru dengan kondisi baik diharapkan mampu meningkatkan di sektor perekonomian Kota Bekasi. Pasalnya jalan baru itu merupakan jalur antar Provinsi yang sekelilingnya juga terdapat beberapa perusahaan besar.

“Ini juga jalur antar provinsi diharapkan dapat memudahkan dan mempercepat akses pengiriman barang atau produk ke luar kota terutama ke DKI Jakarta, ” tegasnya.

Tri pun meminta kecamatan atau kelurahan setempat memaksimalkan potensi wilayah agar dijadikan objek wisata berupa ruang terbuka tempat para warga sekitar untuk berkumpul dan bercengkrama bersama keluarga.

Lihat juga...