Ratusan warga hadiri Majelis Sholawat dan Ta’lim di Objek Wisata Bukit Soeharto

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

PONOROGO, Cendana News — Ratusan warga dari berbagai kalangan meramaikan kegiatan Majelis Sholawat dan Ta’lim, Malam Minggu Wage di kawasan Objek Wisata Bukit Soeharto yang terletak di desa Badegan, Ponorogo, Sabtu (03/12/2022) malam.

Kegiatan ini diselenggarakan Koperasi binaan Yayasan Damandiri KUD Jaya Mandiri Sejahtera Badegan selalu pengelola objek wisata Bukit Soeharto, dalam rangka mendoakan sekaligus memperingati wafatnya Presiden Kedua RI HM Soeharto, pada 27 Januari.

“Rencananya sesuai agenda kegiatan ini akan kita gelar pada Minggu Wage bulan Januari 2023 mendatang bertepatan dengan momentum wafatnya Presiden Soeharto pada 27 Januari. Tapi karena sejumlah hal, akhirnya kegiatan kita majukan pada malam minggu wage hari ini,” kata Manager Umum KUD Jaya Mandiri Sejahtera Badegan Ponorogo, Wahyu Kuncoro.

Hadir sejumlah tokoh di antaranya pengasuh majelis Bapak Haji Nur Jaelani, Ketua Majelis ustad Mulyono, serta Habib Zaky dari Wonogiri dan Habib Muhammad dari Solo.

Seluruh warga yang hadir nampak bersemangat melantunkan sholawat nabi di depan patung Pak Harto, kawasan Bukit Soeharto yang dibangun Yayasan Damandiri ini.

“Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah pejabat muspika Badegan, di antaranya lurah Badegan, Kapolsek Badegan, Danramil Badegan, Asper Perhutani, hingga Camat Badegan,” katanya.

Digratiskan untuk umum, Wahyu berharap dengan adanya doa bersama dan sholawatan ini, semua kegiatan KUD Jaya Mandiri Sejahtera serta semua komponen yang terlibat di Kawasan Objek Wisata Bukit Soeharto dapat dilancarkan semua oleh Tuhan YME.

“Selain itu semoga alamarhum Bapak Presiden Soeharto bersama almarhumah Ibu Tien Soeharto juga mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya.

Lihat juga...