Sambut wisatawan selama libur Nataru, Bukit Soeharto gelar live music dangdut

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

PONOROGO, Cendana News — Objek wisata Bukit Soeharto yang terletak di Jalan Nasional Ponorogo-Wonogiri, desa Badegan, Ponorogo, telah menyiapkan sejumlah event khusus selama masa libur panjang Natal dan Tahun Baru 2023 ini.

Pentas pertunjukan live music ini dibuat untuk menyambut para wisatawan yang datang ke kawasan objek wisata Bukit Soeharto, yang dikelola Koperasi binaan Yayasan Damandiri, KUD Jaya Mandiri Lestari Badegan tersebut.

Manager Umum KUD Jaya Mandiri Sejahtera Badegan, Wahyu Bintoro mengatakan, event berupa pertunjukan musik dangdut ini rencananya akan digelar pada 1 Januari 2023 mendatang. Dengan menghadirkan sejumlah penyanyi dangdut lokal dari Ponorogo dan sekitarnya.

“Untuk menarik pengunjung, rencananya kita akan gelar pertunjukan musik dangdut selama libur tahun baru. Pengunjung hanya cukup membayar tiket masuk saja untuk bisa menikmati pertunjukan ini. Akan ada kesempatan mendapat berbagai hadiah menarik,” ujarnya kepada Cendana News belum lama ini.

Dengan adanya event tersebut, Wahyu berharap jumlah pengunjung yang datang ke kawasan objek wisata Bukit Soeharto akan bisa meningkat. Sehingga mampu memberikan pemasukan bagi pengelola maupun para pelaku UKM yang ada di kawasan tersebut.

Selain menggelar sejumlah event, KUD Jaya Mandiri Sejahtera, selaku pengelola juga mengaku gencar melakukan promosi untuk menarik minat pengunjung maupun wisatawan. Promosi dilakukan lewat berbagai platform, seperti Facebook, Twitter, Instagram, hingga Tik Tok.

“Kita juga aktif berkolaborasi serta melakukan endorsement dengan sejumlah seleb dan artis Tik Tok maupun Instagram. Kolaborasi ini dilakukan untuk mempromosikan Bukit Soeharto, sehingga bisa semakin dikenal secara luas oleh masyarakat,” ungkapnya.

Lihat juga...