BMKG: Hujan Ringan Berpotensi Turun di Jaksel dan Jaktim

JAKARTA, Cendana News – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, hujan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Jakarta Timur dan Selatan pada siang hingga sore hari.

Dalam rilisnya, Senin (16/1), BMKG menyebutkan pada siang hari wilayah Jakarta Barat, Pusat dan Kepulauan Seribu cuacanya cerah berawan. Di Jakarta Selatan dan Timur akan terjadi hujan ringan serta di Jakarta Utara akan berawan.

BMKG tetap mengimbau warga agar mewaspadai kemungkinan terjadinya perubahan cuaca.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai petir dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari,” tulis BMKG dalam peringatan dininya.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat dan Pusat akan berawan. Di Jakarta Selatan dan Timur cerah berawan. Di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan terjadi hujan ringan.

Pada dini hari nanti, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Pusat, Selatan dan Jakarta Timur akan berawan. Di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan terjadi hujan ringan.

Untuk suhu udara pada hari ini berkisar antara 25 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 70 hingga 90 persen.

.Sumber: BeritaJakarta

Lihat juga...