Titiek Soeharto Bagikan 7 Ekor Sapi Qurban Ke Masyarakat DIY

YOGYAKARTA Cendana News — Pada moment hari raya Idul Adha tahun 1444 H ini, Putri Presiden kedua RI, Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto, kembali membagikan hewan Qurban pada warga masyarakat di wilayah DIY.

Sebanyak 7 ekor sapi jenis Limosin, diserahkan Titiek Soeharto, melalui pengurus DPD tingkat propinsi maupun DPC tingkat kabupaten/kota Partai Gerindra yang ada di wilayah DIY.

Serah terima hewan Qurban ini dilakukan di kantor DPD Partai Gerindra di daerah Umbulharjo Yogyakarta, Rabu (21/06/2023) hari ini.

Penyalurkan hewan Qurban melalui pengurus DPD dan DPD Partai Gerindra ini dilakukan, karena Titiek Soeharto, saat ini secara resmi telah bergabung dengan Partai Gerindra. Selain itu, Titiek Soeharto, juga akan kembali maju sebagai calon Anggota DPR RI dari dapil DIY, lewat partai berlambang burung Garuda itu.

“Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi kebahagiaan sekaligus sebagai rasa syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan kepada saya. Untuk itu saya akan berikan hewan qurban pada masyarakat di DIY Yogyakarta,” katanya.

Lebih lanjut, Titiek Soeharto, berharap agar sapi qurban tersebut selanjutnya dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan maupun yang berhak menerima. Yakni sebagai bagian ibadah kepada Allah SWT di hari raya Idul Adha.

“Mohon masing-masing DPD maupun DPC, bisa menyalurkan sapi qurban dari keluarga kami, untuk diberikan kepada yang membutuhkan dan berhak menerima. Semoga Allah SWT menerima ibadah kita ini. Baik yang memberikan, menyalurkan ataupun yang menerima,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, setiap tahunnya, yakni saat momen hari raya Idul Adha, Titiek Soeharto, memang rutin memberikan sapi Qurban kepad masyarakat yang ada di DIY. Sapi-sapi tersebut diberikan kepada sejumlah masjid yang ada di DIY. Baik itu di wilayah Kota Yogyakarta, kabupaten Bantul, Sleman, Kulonprogo, ataupun Gunungkidul.

Lihat juga...