Ratusan Ibu-ibu Senam Bareng Titiek Soeharto

YOGYAKARTA — Caleg DPR RI dapil DIY, Siti Hediati Soeharto atau akrab disapa Titiek Soeharto tak henti mengkampanyekan kebiasaan berolahraga sebagai bagian menjaga gaya hidup sehat di tengah masyarakat.

Seperti dilakukan Titiek Soeharto, saat menghadiri kegiatan senam masal, bersama ibu-ibu se kecamatan Turi, bertempat di GOR Kalurahan Donokerto, Turi, Sleman, Yogyakarta, Rabu (20/12/2023) pagi.

Titiek Soeharto, yang merupakan Caleg dari Partai Gerindra, nampak tak canggung berbaur dengan ratusan warga yang didominasi ibu-ibu dari berbagai jenjang usia. Titiek Soeharto juga nampak antusias dan bersemangat menikmati kegiatan senam bersama tersebut.

Titiek Soeharto saat melakukan senam bersama ibu-ibu di Donokerto Turi Sleman

 

Dalam kegiatan itu, Titiek Soeharto, sendiri mengatakan pentingnya berolahraga secara rutin demi menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat dan fit. Karena itu ia pun tak henti mengajak para ibu-ibu untuk tetap bersemangat dalam melakukan kebiasaan berolahraga.

“Jangan lupa berolahraga. Karena sehat itu yang paling utama,” katanya disambut tepuk tangan meriah peserta yang hadir.

Seusai mengikuti kegiatan senam bersama, Titiek Soeharto, nampak memborong aneka produk UMKM termasuk diantaranya olahan makanan yang ada di sekitar lokasi acara. Kebiasaan semacam ini hampir selalu dilakukan Titiek Soeharto, sebagai bentuk dukungannya terhadap pengembangan UMKM lokal serta meningkatkan perekonomian warga desa.

Lihat juga...