Silaturahmi ke Padepokan TMII, Tutut Soeharto: Semoga Danty dapat Bantu Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Editor: Muhsin E Y

“Kelak Mba Danty menjadi anggota DPR RI, bisa membantu masyarakat yang telah memilihnya untuk memperjuangkan kebutuhannya, memperjuangkan aspirasinya, dan memperjuangkan kekurangannya,” tambah istri Indra Rukmana ini.

Pada kesempatan ini, Tutut Soeharto juga menyampaikan rasa bangga dengan tarian daerah yang dipersembahkan anak-anak karyawan TMII di hadapannya.

Menurut Tutut, kreativitas anak-anak dalam berkesenian utamanya menari daerah ini harus terus diperjuangkan agar terus berkembang, begitu juga bidang pendidikan.

“Itu supaya nanti diperjuangkan terus oleh Mbak Danty, untuk menjadi lebih baik.

Generasi muda ini yang akan menjadi estafet untuk masa yang akan datang, supaya negara bangsa Indonesia ini menjadi lebih jaya,” ujar istri Indra Rukmana, ini.

Kembali, Tutut Soeharto menyampaikan terima kasih bisa silaturahmi hingga dirinya bisa bercengkrama penuh keharmonisan.

“Saya sudah temu kangen. Sekali lagi saya titip Mbak Danty. Tolong Mba Danty, supaya nanti bisa memperjuangkan aspirasi Bapak-ibu sekalian. Supaya bisa membantu kebutuhan masyarakat di sini,” ujarnya.

Siti Hardijanti Rukmana atau akbrab disapa Tutut Soeharto bersama anaknya, Danty Indriastuti Purnamasari Rukmana (calon anggota DPR RI dari Partai Golkar ) silaturahmi ke Padepokan TMII, Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (3/2/2024).(foto: Istimewa)

Tak lupa, Tutut Soeharto juga mengucapkan terima kasih kepada warga Cakung dan Pondok Kopi yang telah berkenan datang ke acara silaturahmi ini.

“Ada yang datang dari Cakung dan Pondok Bambu, yang merupakan keharuan bagi saya. Mereka datang ke sini untuk berjumpa dengan saya dan mendukung Mba Danty,” pungkasnya.

Lihat juga...