Selama Ramadhan, BAZNAS RI Bedah Mushola 40 Unit di Jabodetabek

Kiai Achmad menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim yang telah terlibat dalam pelaksanaan program ini, serta kepada para donatur dan pihak-pihak yang telah memberikan dukungan dan sumbangsihnya.

“Mari terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas kehidupan beragama di tengah-tengah masyarakat. Mari kita jadikan bulan Ramadhan ini sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahim, meningkatkan ibadah, dan berbagi kebaikan kepada sesama,” ajaknya.

Sementara itu, Asisten Pemerintah dan Kesra (Asda 1) Setda Kabupaten Bekasi, Sri Enny Mainiarti mengucapkan terima kasih atas bantuan renovasi Mushola Nurul Hidayah yang diberikan BAZNAS Pusat dan BAZNAS Bekasi.

“Kami sangat bersyukur atas hadirnya BAZNAS merenovasi Mushola Nurul Hidayah. Alhamdulillah warga setempat kini dapat beribadah dengan tenang dan nyaman,” ujar Sri Enny.

Sri Enny menegaskan, kolaborasi ini penting, karena tidak akan selesai pembangunan mushola ini, jika tidak bergotong royong. Karenanya, dia bersyukur atas kolaborasi yang bisa membantu masyarakat Desa Ridogalih, Bekasi Selatan ini.

“Dengan adanya program Bedah Mushola BAZNAS, saya berharap mudah-mudahan setiap tahun jumlah mushola yang dibantu di Kabupaten Bekasi akan terus bertambah,” kata Sri Enny.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DKM Mushola Nurul Hidayah, Engkos mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS yang telah merenovasi mushola ini hingga menjadikan jamaah lebih nyaman dan tenang dalam menjalankan ibadah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BAZNAS, atas bantuannya mushola ini menjadi lebih bagus. Alhamdulillah jamaah yang salat tarawih juga bertambah banyak setiap malamnya. Ini membuktikan mereka sangat nyaman dan tenang dalam beribadah,” kata Engkos.

Lihat juga...