Apresiasi Nasabah, BRI Kanca Bekasi Gelar Panen Hadiah Simpedes Periode I

Dwipanews.com, Bekasi. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Bekasi menggelar acara Panen Hadiah Simpedes Periode I yang berlangsung meriah pada Sabtu (15/6/2024).

Pemimpin Cabang BRI Bekasi, Wisnu Aji Wibowo mengatakan, antusiasme masyarakat terhadap tabungan BRI Simpedes yang cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan per akhir Mei 2024 dana tabungan BRI Simpedes dari 545 ribu nasabah di Kantor Cabang Bekasi sudah mencapai Rp 1,3 triliun.

“Acara Panen Hadiah Simpedes Periode I merupakan apresiasi BRI terhadap nasabah setia Simpedes, dengan total tabungan mencapai Rp 1,3 triliun dari 545 ribu nasabah,” ujar Wisnu dalam sambutannya pada acara tersebut.

“Panen Hadiah Simpedes periode 1 September 2023 – 29 Februari 2024 mengundi nomor undian milik nasabah loyal tabungan BRI Simpedes dari Kanca Bekasi, Kanca Bekasi Siliwangi, dan Kanca Bekasi Harapan Indah,” sambungnya.

Lebih lanjut Wisnu menjelaskan, penarikan undian dilakukan melalui sistem komputerisasi dengan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, Polres Metro Bekasi Kota.

Panen Hadiah Simpedes periode ini memberikan hadiah berupa satu unit Suzuki Ertiga, empat unit Yamaha Nmax, 12 unit Yamaha Mio M3, empat unit Sepeda Listrik, 8 unit Samsung Smart TV 43 inch, dan 16 unit Samsung Smart TV 32 inch.

Dalam acara Panen Hadiah Simpedes ini, BRI menghadirkan Bazaar UMKM. Ada 16 pelaku UMKM yang menjual produk unggulannya seperti makanan dan minuman.

“Kami berharap Bazaar UMKM bisa membuat pelaku usaha tumbuh, berkembang, dan naik kelas ini juga menjadi salah satu upaya BRI untuk meningkatkan literasi keuangan,” tegas Wisnu.

Lihat juga...