Browsing Tag: "Caleg"

Caleg

KPU Tetapkan Caleg Terpilih DPRD Jayawijaya dan Yalimo

WAMENA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jayawijaya dan Yalimo, Provinsi Papua, menetapkan anggota DPRD baru hasil Pemilu 17 April 2019. Komisioner KPU Jayawijaya, Agustinus Aronggear, mengatakan 30 anggota dewan baru ini merupakan…

Caleg Terpilih di Tulungagung Tersangka KPK

Untuk itu, Mustofa mengaku pihaknya telah berkoordinasi dengan KPU provinsi hingga KPU pusat. Juga akan berkoordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), guna memperoleh dokumen pendukung atas status tersangka Supriyono.

KPU Tetapkan 50 Caleg Terpilih DPRD Makassar

"Bagi caleg terpilih belum menyetorkan LHKPN, maka tidak akan dilantik, ini sesuai dengan aturan yang ada," papar mantan Badan Pekerja Lembaga Anti Corruption Comittee (ACC) Sulawesi itu.

29 Caleg Terpilih DPRD Temanggung Wajah Lama

Yusuf menyebutkan, dari 45 kursi di DPRD Kabupaten Temanggung, perolehan terbanyak diraih PDI Perjuangan sebanyak 9 kursi, disusul PKB 7 kursi, Partai Golkar 6 kursi, Partai Gerindra 5 kursi, PAN 5 kursi, PPP 5 kursi, PKS 3 kursi, Partai…

Caleg Terpilih tak Serahkan LHKPN Bisa tak Dilantik

Bila lebih dari seminggu sebelum dilantik caleg tidak menyerahkan LHKPN, sanksinya adalah terancam tidak akan dilantik. "Iya, tujuh hari sebelum pelantikan tidak diterima, sanksinya tidak akan dilantik," ucap Ilham Saputra.