Browsing Tag: "Donor"

Donor

Pendonor Sepakat Cairkan Dana Bantu Afghanistan

Bantuan itu dialirkan pada saat Afghanistan menghadapi krisis ekonomi dan kemanusiaan yang parah. Krisis tersebut meningkat pada Agustus, ketika Taliban mengambil alih kendali di Afghanistan dari pemerintahan dukungan Barat, dan pada saat…

Pendonor Darah di Surabaya Satu Tahun 200.000 Warga

Wakil Ketua I PMI Surabaya, Tri Siswanto di Surabaya, Sabtu, mengatakan PMI Surabaya bisa terus bergerak berkat partisipasi warga Kota Pahlawan, mulai dari pendonor darah, penggalangan donor darah, donatur hingga penggerak donatur.

Stok Darah PMI Situbondo Masih Aman

Stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) Situbondo, saat ini masih dirasa aman. Hal itu didukung oleh antusiasme masyarakat mendonorkan darah, meski dalam masa pandemi Covid-19.

Jakarta Butuh Lebih dari 1.000 Kantong Darah Setiap Hari

“Jadi ini sangat membantu sekali karena kebutuhannya besar sekali, dalam satu hari itu kita kurang dari 1.000-1.500 kantong darah. Saya harap masyarakat terlibat aktif. Jangan menunggu, kita membutuhkan banyak darah atau keluarga yang…

PMI Banda Aceh Perlu 4.000 Kantong Darah Setiap Bulan

“Kami seharusnya mengumpulkan sekitar 4.000 kantong darah setiap bulan, tapi baru bisa mencapai angka paling tinggi pada 3.000 kantong darah dalam sebulan,” kata Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny di Banda Aceh, Rabu.