Browsing Tag: "Ladang"

Ladang

‘Saung Pelangi Sumur Buni’ Area Indah untuk Swafoto

"Tempat saya selama ini masih buka sebenarnya. Tapi, mungkin masyarakat sudah sadar prokes, jadi mereka pun tidak datang ke lokasi wisata. Meskipun Saung Pelangi ini konsepnya nuansa alam di tengah sawah dan peladangan," ungkap Badrun,…

Pandemi, Perempuan di Bali Tetap Gigih Bertahan

Dalam masa pandemi, perempuan menjadi sosok yang rentan terdampak. Namun, perempuan di Bali tetap bertahan, berjuang dengan caranya masing-masing, menjalani aktivitas dan kehidupan di tengah pandemi.

Gorontalo Utara Diklaim Surplus Beras

Bupati Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, Indra Yasin menyebut, daerahnya mengalami surplus beras hingga 62.584 ton. Jumlah tersebut hasil dari akumulasi total produksi padi sawah dan ladang.

Tren Bercocok Tanam ala ‘Urban Farming’ Makin Meningkat

"Trasa Balong" (Sentra Sayur Bawah Kolong), begitulah warga RW 08 Cipinang, Jakarta Timur, menyebut lahan kosong di bawah kolong jembatan layang yang kini digunakan sebagai tempat bercocok tanam yang lazim disebut sebagai pertanian kota…

Musim Panen Padi Ladang di Barito Utara, Memuaskan

"Kebahagiaan para petani akan hasil panen yang didapat tahun ini, diungkapkan dalam beberapa bentuk kegiatan syukuran," kata Kepala Dinas Pertanian Barito Utara, Syahmiludin A Surapati, di Muara Teweh, Kamis.